Pengembalian & Penukaran

    Kami memahami bahwa terkadang pesanan tidak sesuai harapan. Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, kami siap membantu.

    Kelayakan Pengembalian

    • Produk harus dikembalikan dalam waktu 14 hari setelah diterima.
    • Produk harus dalam kondisi asli, belum digunakan, dan semua label masih terpasang.
    • Barang obral atau diskon tidak dapat dikembalikan.

    Cara Melakukan Pengembalian

    1. Hubungi layanan pelanggan kami di twostrapbags@gmail.com atau bisa melalui Whatsapp di nomor 08118214444.
    2. Berikan nomor pesanan dan detail produk yang ingin dikembalikan.
    3. Ikuti petunjuk untuk mengirimkan produk kembali kepada kami.

    Pengembalian Dana

    • Pengembalian dana akan diproses setelah kami menerima dan memeriksa produk yang dikembalikan.
    • Biaya pengiriman awal tidak dapat dikembalikan.
    • Dana akan dikembalikan ke metode pembayaran yang disepakati dalam waktu 5-7 hari kerja.

    Penukaran

    • Untuk menukar produk, silakan ikuti proses pengembalian dan lakukan pemesanan baru untuk produk yang diinginkan.

    Produk Rusak atau Cacat

    Jika Anda menerima produk yang rusak atau cacat, segera hubungi kami di alamat twostrapbags@gmail.com atau bisa melalui Whatsapp di nomor 08118214444. Kami akan menyelesaikan masalah tersebut secepat mungkin.

    Terima kasih telah berbelanja di Twostrap! Kami menghargai kepercayaan Anda dan berharap dapat melayani Anda kembali.

      whatsapp-logoHubungi kami